Gerakan 10 Juta Like, GNR: Bukti Gatot Diinginkan Rakyat

Gerakan 10 Juta Like, GNR: Bukti Gatot Diinginkan Rakyat
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dibopong usai memberi pengarahan kepada personel TNI Dermaga Koarmatim, Jum'at (8/12). Foto: SURYANTO/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Relawan Presedium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) Dondi Rivaldi ikut menanggapi munculnya Gerakan 10 Juta Like untuk Gatot Nurmantyo di Facebook.

Menurutnya, gerakan itu adalah bentuk dukungan rakyat kepada Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo untuk menjadi pemimpin bangsa ini. 

"Kami dari Relawan Presidium Nasional GNR mengapresiasi fanpage facebook 'Gerakan 10 Juta Like untuk Gatot Nurmantyo. Ini bukti Gatot diinginkan oleh rakyat," kata Dondi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/4).

Baca juga: Muncul Gerakan 10 Juta Like untuk Gatot Nurmantyo di FB

Dondi mengatakan, Fanpage Facebook ini mungkin bisa menjadi salah satu media aspirasi bentuk dukungan masyarakat kepada figur Gatot Nurmantyo.

"Dukungan masyarakat terhadap figur Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo semakin menunjukan tren positif, agar bisa menjadi pertimbangan partai untuk mengusungnya di Pilpres 2019 mendatang," ujarnya.

Dondi meyakini dukungan ini akan semakin membesar karena sosok Jenderal Purn Gatot memiliki kapasitas sebagai calon pemimpin bangsa ini.

"Kami yakin dukungan ini akan membesar. Tidak hanya di darat, di dunia maya pun semakin membesar," tandasnya.

Relawan Presidium Nasional GNR mengapresiasi fanpage facebook gerakan 10 juta like mandat rakyat untuk Gatot Nurmantyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News