Gerebek Penjual Sabu-sabu, Malah Ketemu Oknum Polisi Nyabu

Gerebek Penjual Sabu-sabu, Malah Ketemu Oknum Polisi Nyabu
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - WATAMPONE - Satuan Narkoba Polres Bone, Sulawesi Selatan menangkap enam pelaku narkoba di lokasi berbeda di Kabupaten Bone, sepanjang Jumat (9/9) malam kemarin. Satu di antara pelaku merupakan anggota Polri.

Oknum polisi yang berhasil dibekuk yakni, Bripka SN. Dia diamankan saat tengah asyik berpesta sabu dengan teman wanitanya di salah satu rumah di Dusun Pinra, Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Rudi menuturkan, sebelum Bripka SN ditangkap, terlebih dahulu menciduk empat warga yang juga tengah asyik berpesta narkoba di Kecamatann Ulaweng, Kabupaten Bone.

"Dari hasil interogasi keempat pelaku ini, kemudian kami mencari orang yang memberikan barang (haram) tersebut, yakni BR. Kemudian petugas mendatangi rumah BR yang menjadi target. Pada saat digerebek BR tidak ada di rumahnya. Cuma yang kami temukan anggota dan teman wanitanya tersebut," papar AKP Rudi, seperti dikutip dari Fajar, Minggu (11/9).

"Jadi ini anggota bukan target sasaran. Cuma pas kami gerebek rumah BR, anggota ada di dalam sebuah kamar bersama teman wanitanya," sambungnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, satu buah alat hisap sabu-sabu, empat buah korek api, satu buah pirex yang berisi sisa hasil sabu-sabu. Saat diamankan, oknum polisi tersebut mengakui telah mengonsumsi sabu-sabu bersama dengan teman wanitanya berinisial EK.

"Untuk empat orang yang ditangkap sebelumnya berhasil diamankan barang bukti enam paket sabu-sabu. Mereka semua pemakai. Masih kami cari ini pelaku yang memberinya," tutur AKP Rudi.

Sementara itu, Kapolres Bone, AKBP Raspani yang dikonfirmasi membenarkan adanya anggota Polri yang diamankan karena kedapatan terlibat sabu-sabu. Oknum polisi tersebut berdinas di Polsek Mare.

WATAMPONE - Satuan Narkoba Polres Bone, Sulawesi Selatan menangkap enam pelaku narkoba di lokasi berbeda di Kabupaten Bone, sepanjang Jumat (9/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News