Gerindra: Ayo Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia!

Gerindra: Ayo Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia!
Kemeriahan rapat konsolidasi Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Minggu (8/1). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, pembangunan Jakarta ke depan jangan hanya berpihak pada pengusaha dan segelintir orang. Tapi harus berpihak pada semua warganya.

Karena itu penting memilih pemimpin yang adil. "Jadi jangan sampai Jakarta kembali jatuh ke orang yang salah, jatuh ke orang yang mudah dikendalikan pengusaha. Lewati pilkada, saatnya Jakarta diselamatkan," ujar Andre di Jakarta, Rabu (1/2).

Menurut Andre, pasangan calon gubermur yang mampu membangun Jakarta bagi semua warganya, ada pada Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Sikap dan perilaku Anies-Sandi penuh kesantunan dan keteladanan. Tutur katanya tidak kotor serta selalu menjaga lisannya dari kata cacian dan makian kepada siapapun. Anies-Sandi berdiri di atas semua golongan," ucap Andre.

Andre juga menyinggung turunnya Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, mendampingi kampanye Anies-Sandi. Semua itu dilakukan semata-mata demi menyelamatkan Jakarta. Sebab gelaran Pilkada DKI 2017 menjadi cerminan arah bangsa Indonesia ke depan.

Jika tidak diselamatkan, dikhawatirkan kepentingan segelintir orang akan semakin menjadi-jadi dan menguasai berbagai aspek kehidupan dalam skala yang lebih besar. Kekhawatiran yang sebetulnya sudah seringkali diingatkan Prabowo dalam berbagai kesempatan.

"Apa yang dilakukan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dalam sepekan terakhir sekaligus mengajak pendukung, relawan dan simpatisan pada 2014 untuk memilih Anies-Sandi. Jakarta harus diselamatkan. Menyelamatkan Jakarta sama saja menyelamatkan Indonesia," tutur Andre.

Tokoh muda Minang ini lebih lanjut mengatakan, Pilkada DKI merupakan pertarungan besar untuk merebut keadilan.

 Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, pembangunan Jakarta ke depan jangan hanya berpihak pada pengusaha dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News