Gerindra dan PKS Gelar Rembug Reboan untuk Anies-Sandi

Gerindra dan PKS Gelar Rembug Reboan untuk Anies-Sandi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersama Anies Baswedan (paling kiri) dan Sandiaga Uno (paling kanan). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Rembug Reboan merupakan kegiatan bersama dari tim pemenangan Anies-Sandi untuk mengkonsolidasikan dan menguatkan kekuatan internal. Selain itu, Rembug Reboan ini dilakukan untuk memastikan rencana-rencana strategis pemenangan berjalan lancar.

Kegiatan ini sendiri bermakna berkumpul setiap hari Rabu sebelum pemungutan suara, 15 Februari 2017 nanti.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera pada Selasa (24/1), dalam konferensi pers sebelum rapat jelang Rembug Reboan.

Rembug Reboan pertama, sambung Mardani, telah dilakukan 18 Januari 2017 lalu yang bertujuan untuk menyatukan semua relawan, simpatisan dan anggota partai maupun tim inti pemenangan.

"Rembug Reboan lalu bertujuan menyatukan semua sayap yang telah ada. Tadinya mereka berpisah-pisah bekerja masing-masing. Sekarang kita satukan," kata Mardani.

Adapun pertemuan yang dilakukan di Aula DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan malam ini dihadiri oleh para anggota legislatif dari PKS dan Gerindra.

Forum ini bertujuan merapatkan seluruh anggota legislatif untuk menyiapkan Rembuk Reboan hingga tingkat kelurahan pada keesokan harinya. (prs/rmol)


 Rembug Reboan merupakan kegiatan bersama dari tim pemenangan Anies-Sandi untuk mengkonsolidasikan dan menguatkan kekuatan internal. Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News