Sandi Klaim OK OCE Bisa Bikin Pengusaha Baru Naik Kelas

Sandi Klaim OK OCE Bisa Bikin Pengusaha Baru Naik Kelas
Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan program One Kecamatan One Center for Enterpreneurship (OK OCE) dapat memberdayakan sebuah pelatihan seperti pelaku usaha baru yang dijalani tukang pangkas rambut Abdul Rozak.

Bahkan, kata Sandiaga, saat ini usaha pangkas rambut bernama Bang Rozak ini sudah naik kelas lantaran sudah memiliki tempat usaha sendiri dan memiliki satu orang karyawan.

"Program OK OCE menghadirkan lahan usaha untuk Bang Rozak menjadi tukang cukur rambut dan sekarang ini dia tiba-tiba naik kelas tadinya tidak memiliki pekerjaan dan memiliki kios," kata Sandiaga, usai blusukan di Jalan Sawah Barat II, RT 01/06, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (24/1).

Selain itu, nantinya Rozak akan membuka pelatihan pangkas rambut untuk warga Jakarta. Sehingga, nantinya program tersebut dapat menekan angka pengangguran.

"Itu adalah esensi real dan konkrit dari 2000 pelaku usaha baru yang lahir dari program ok oce padahal baru di launching 3 minggu lalu," pungkas Sandiaga. (prs/rmol)


 Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan program One Kecamatan One Center for Enterpreneurship (OK OCE) dapat memberdayakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News