Sandiaga: Alhamdulillah Mesin PKS Hampir 90 Persen

Sandiaga: Alhamdulillah Mesin PKS Hampir 90 Persen
Sandiaga Uno kampanye. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Banyak masyarakat yang menyebut bahwa dua mesin partai pendukung Anies-Sandi yakni PKS dan Gerindra masih belum jalan. Sehingga pergerakan mereka tidak semasif paslon lainnya.

Namun hal pernyataan itu dipastikan tidak tepat. Sebab kedua partai besar itu sudah bergerak bersama.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut, saat ini mesin partai PKS dan Gerindra sudah berjalan dengan baik. Sehingga dia pun berkeyakinan pada 15 Februari mendatang Anies-Sandi bisa memenangkan Pilgub DKI 2017.

"Alhamdulillah PKS sekarang kita sudah punya datanya hampir 90 persen kekuatannya dan akan hadir dengan kekuatan penuh pada proses pemilihan nanti," ujar Sandiaga, usai blusukan di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (24/1) sore.

Namun, lanjutnya, dia tidak hanya mengandalkan mesin partai pendukungnya saja, melainkan akan mengandalkan relawan dalam Pilkada yang terhitung tinggal 22 hari lagi.

"Kami tidak hanya mengandalkan mesin partai tapi kita dengan relawan dan juga di bantu dengan Ustd Solmed mudah mudahan dapat menambah lonjakan dan momentum pada 15 Februari," kata dia. (prs/rmol)


 Banyak masyarakat yang menyebut bahwa dua mesin partai pendukung Anies-Sandi yakni PKS dan Gerindra masih belum jalan. Sehingga pergerakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News