Gerindra Klaim Didukung 15 Juta Kader

Gerindra Klaim Didukung 15 Juta Kader
BERHARAP MAYORITAS- Prabowo Subiyanto saat merayakan ulang tahun partai Gerindra bersama sekitar 7000 kader dan caleg seprovinsi Lampung di GOR Saburai, Bandar Lampung, Minggu (15/2) Foto: Dina Puspasari/Radar Lampung
BANDAR LAMPUNG- Kendati baru berumur satu tahun, Partai Gerindra memiliki target besar pada pemilu legislatif mendatang. Paling tidak, saat ini sudah tercatat 12 juta kader yang memiliki kartu anggota.

   

"Kita akan bersama-sama menjadikan Gerindra sebagai partai mayoritas di parlemen," seru Prabowo di hadapan empat ribuan pengurus, kader dan caleg Gerindra se-Lampung.

   

Sebagai modalnya, Prabowo mengklaim, 12 juta kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra akan terlampaui pada akhir pekan depan. Dia memprediksi, hingga akhir bulan ini akan terdapat 15 juta KTA Partai Gerindra yang dimiliki oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

   

"Jika 15 ribu orang itu dapat mengajak 1-2 orang dekatnya untuk memilih Gerindra, maka kita optimistis akan memperoleh semua kursi di legislatif. Indonesia akan memiliki kekuatan baru, yaitu kekuatan yang dipimpin oleh Gerindra untuk membawa perubahan," yakin Prabowo.

   

BANDAR LAMPUNG- Kendati baru berumur satu tahun, Partai Gerindra memiliki target besar pada pemilu legislatif mendatang. Paling tidak, saat ini sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News