Gerindra Minta Pemerintah Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok saat Ramadan

Gerindra Minta Pemerintah Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok saat Ramadan
Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Ahmad Muzani soal RUU PPRT. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta pemerintah menjaga stabilitas harga bahan pokok di pasaran selama Ramadan.

Dia juga menyampaikan komitmen parpolnya dalam membantu pemerintah menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat.

"Kami akan terus berusaha dengan pemerintah untuk menjaga harga-harga bahan pokok agar tetap terjangkau," ucap Muzani melalui keterangan di Jakarta, Rabu (22/3).

Muzani menyebut persoalan harga kebutuhan pokok ini penting untuk dipastikan pemerintah agar masyarakat tenang dalam beribadah.

"Agar masyarakat bisa berpuasa dengan khusyu, tidak mengganggu mereka dalam beribadah dan menyiapkan bahan-bahan makanan untuk berbuka," ujar dia.

Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu juga menginstruksikan kepada seluruh kader di Senayan maupun DPRD provinsi dan kabupaten kota, serta pengurus di daerah berbagi takjil dan sembako dengan masyarakat.

Hal itu menurut Muzani sesuai instruksi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto demi memastikan seluruh kader parpolnya berbagi kebaikan terhadap rakyat, apalagi saat Ramadan.

"Ini menjadi sebuah keharusan bagi setiap kader, karena itu sudah menjadi jati diri Partai Gerindra," ucap wakil ketua MPR itu.(fat/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani meminta pemerintah menjaga stabilitas harga bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat saat Raamdan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News