Gerindra Sortir Peserta Kampanye

Gerindra Sortir Peserta Kampanye
Gerindra Sortir Peserta Kampanye
JAKARTA - Partai Gerindra menggelar kampanye di sebuah lapangan dekat danau Sunter, Jakarta, Sabtu (21/3) siang. Para pendukung partai berlambang kepala burung Garuda ini secara bergelombang memasuki lapangan. Hanya saja, saat memasuki pintu masuk, sejumlah aktifis Gerindra mengawasi peserta kampanye. Mereka yang membawa anak-anaknya dilarang masuk. Terlebih bila anak-anak itu mengenakan atribut partai Gerindra.

Hanya saja, anak-anak kecil yang berada di gendongan ibunya, tetap diperkenankan masuk. Kata panitia, tidak mungkin anak-anak yang masih masa menyusui dipisahkan dari ibunya. Tapi, setelah sejumlah panitia berkoordinasi dan menghubungi panitia pusat dari DPP Partai Gerindra, diputuskan ibu-ibu yang membawa anak kecilnya dilarang masuk arena kampanye.

"Kita putuskan anak-anak tidak boleh masuk. Kita jaga di sini untuk mensortir peserta," ungkap Syarif, anggota panitia yang sibuk mengawasi peserta di pintu masuk. Hanya saja, anak-anak yang nempel dengan ibunya yang sudah telanjur masuk sebelum keputusan itu diambil, tetap dibiarkan berada di lapangan.

Kampanye Gerindra di lapangan Sunter ini tergolong besar. Panggung megah dengan latar belakang gambar burung Garuda terbang didirikan. Kampanye kali ini tidak dihadiri Prabowo Subianto. Putri proklamator Moh Hatta, yakni Halida Hatta, akan berorasi sebagai juru kampanye, bersama Ketua Umum Gerindra, Suhardi. Sejumlah baliho berukuran besar bergambar caleg DPR dari Gerindra, Budisatrio Djiwandono, mendominasi sudut-sudut lapangan. Hingga pukul 12.00 Wib, kampanye belum juga dimulai. (sam/JPNN)

JAKARTA - Partai Gerindra menggelar kampanye di sebuah lapangan dekat danau Sunter, Jakarta, Sabtu (21/3) siang. Para pendukung partai berlambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News