Gerobak’Ku Express Hadir di Denpasar Untuk Mendukung Semangat UMKM

Gerobak’Ku Express Hadir di Denpasar Untuk Mendukung Semangat UMKM
Bisnis franchise Gerobak'Ku Express yang kini sudah hadir di Denpasar, Bali. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, DENPASAR - Bisnis franchise Gerobak’Ku Express yang berada di bawah naungan PT. Sembilan Sariboga Indonesia dan PT. Sembilan Sabda Indonesia kini resmi beroperasi di Dewi Sri dan Genteng Biru, Denpasar, Bali.

CFO dari PT. Sembilan Sariboga Indonesia, Raymond Pandi, mengatakan konsep Gerobak’Ku pertama kali dicetus oleh Founder dari Nine Art Group selaku owner brand untuk mendukung semangat UMKM di Indonesia dengan tujuan utama yaitu pemenuhan kedaulatan pangan masyarakat Indonesia.

"Kami bertujuan menciptakan dan merealisasikan konsep bisnis franchise di Indonesia untuk menangkal opini umum masyarakat bahwa bisnis franchise yang sudah ada baik kecil maupun besar tidak memberikan value dan pendampingan yang memadai," kata Raymond dalam siaran persnya, Jumat (8/9).

Raymond menuturkan seluruh produk Gerobak’Ku yang dirilis telah melalui proses penelitian dan pengembangan (R&D), tinjauan kualitas (QC) dan pembelajaran pasar. Sehhingga produk dipastikan sudah sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Peresmian itu dihadiri langsung Welly Mulyadi, Raymond Pandi dan Jocelyn Pandi selaku Owner dari PT. Sembilan Sariboga Indonesia. Kemudian Owner PT. Sembilan Sabda Indonesia, Aubert Tioris dan Arnhilda Tioris.

"Kedua perusahaan tersebut adalah pemegang penuh hak merek waralaba Gerobak’Ku untuk seluruh wilayah Indonesia," ujar Chief Financial Officer (CFO) PT.Sembilan Punggawa Indonesia, Elsya Sophiawati.

Gerobak’Ku Express ini adalah unit cabang ke-6 dan ke-7 yang dibuka di Denpasar. Sementara pada akhir Oktober 2023 segera dibuka di Makassar berupa outlet Gerobak’Ku Express lainnya berserta Cafe Gerobak’Ku Signature.

“Kami akan fokus kepada area yang lebih luas mencakup Banyuwangi, Solo, Jogjakarta, Cirebon beserta Surabaya untuk development lini bisnis merek Gerobak’Ku Express," ujar Welly Mulyadi.

Bisnis franchise Gerobak'Ku Express kini hadir di Denpasar, Bali sebagai upaya mendukung semangat UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News