Ghozali Siregar Cedera, Pelatih PSM Khawatir

Ghozali Siregar Cedera, Pelatih PSM Khawatir
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MAKASSAR - Cedera yang dialami Ghozali Siregar menambah daftar pemain PSM Makassar yang masuk dalam perawatan tim medis.

Sebelumnya sudah ada Ahmad Haris dan Titus Bonai. Cedera yang dialami pemain berusia 24 tahun ini saat bermain 18 menit dalam laga uji coba.

Rentetan cedera ini hal yang ditakuti pelatih PSM, Robert Alberts. Sebab, pria berusia 62 tahun itu tidak ingin ada pemainnya yang dibekap cedera saat kompetisi Liga Pro 1 bergulir, Sabtu, 15 April.

"Saya tidak tahu (penyebabnya). Tiba-tiba saja (otot pinggang terasa) sakit. Besok baru terapi. Mudah-mudahan cepat sembuh," harap Gozali kemarin.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan dugaan sementara Ghozali mengalami cedera otot. Otot pinggangnya tertartik. Untuk memastikannya, tim fisioterapis akan melakukan pemeriksaan besok (hari ini).

"Hari ini, Gozali minta untuk istirahat dulu. Besok baru dilakukan pemeriksaan di klinik," jelasnya.

Melihat partai uji coba kedua PSM kontra Barito, peluang Gozali untuk diturunkan sangat kecil.

Pelatih berpaspor Belanda itu tentu tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan pemainnya bermain. Meski begitu, tanpa Ghozali, Robert sudah punya alternatif lain. Ada Ridwan Tawainella.

Cedera yang dialami Ghozali Siregar menambah daftar pemain PSM Makassar yang masuk dalam perawatan tim medis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News