GIB Semangati Pimpinan KPK

GIB Semangati Pimpinan KPK
GIB Semangati Pimpinan KPK
JAKARTA- Aktivis Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie M Massardi, Rabu (21/4), mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk bertemu dengan Bibit Samad Riyanto serta Chandra Hamzah. Adihie Masardi mengatakan pertemuannya kali ini untuk memberikan semangat kepada KPK dalam usaha penyelesaian Kasus Bank Century. Karena pihaknya melihat, KPK ada penurunan semangat.

"Setelah kami mendengar dari penyataan pimpinan KPK, lembaga ini akan terus berpacu dalam usaha menyelesaikan kasus Bank Century," tambahnya, kepada wartawan, Rabu (21/4), usai melakukan pertemuan dengan Bibit dan Chandra di Kantor KPK.

Pihaknya melihat, dari gelontoran uang BC senilai Rp7,6 triliun. Digunakan oleh pihak yang terlibat dalam skandal ini guna menghantam

lembaga KPK.

"Tentunya dengan sejumlah uang itu, kami melihat digunakan sebagai sumber pendanaan untuk melumpuhkan bahkan membubarkan lembaga KPK," ujarnya.(oji/pra/jpnn)

JAKARTA- Aktivis Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie M Massardi, Rabu (21/4), mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk bertemu dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News