Senin, 19 Agustus 2019 – 04:14 WIB

Gibran dan Kaesang Masuk Bursa Calon Wali Kota Solo, Arief Poyuono Puji Jokowi

Sabtu, 27 Juli 2019 – 21:27 WIB
Gibran dan Kaesang Masuk Bursa Calon Wali Kota Solo, Arief Poyuono Puji Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena dinilai berhasil dalam mendidik anak-anaknya untuk mandiri.

Hal ini disampaikan Arief menanggapi hasil survei yang menempatkan dua putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep sebagai kandidat kuat calon wali kota Solo 2020-2025.

"Memang Kang Mas Jokowi ini orang tua yang patut dicontoh oleh para orang tua Indonesia dalam mendidik putra-putrinya," ucap Arief kepada JPNN.com, Sabtu (27/7).

BACA JUGA: Wow, Gibran dan Kaesang Masuk Bursa Calon Wali Kota Surakarta

Dia lantas menyitir adagium 'buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya'. Artinya, kata Arief, Gibran dan Kaesang punya kompetensi untuk memimpin Kota Solo. Kemampuan keduanya sebagai pemimpin juga tidak jauh berbeda.

Penilaian itu dijelaskan Arief, dibuktikan dengan kemandirian Gibran dan Kaesang dalam memimpin bisnisnya selama ini tanpa cawe-cawe Jokowi.

"Kalau kedua putranya, salah satu bisa maju, dipastikan akan terpilih. Kota Solo juga semakin maju dan masyarakatnya akan lebih bahagia," tutur Arief.

BACA JUGA: Gibran dan Kaesang Pangarep Masuk Bursa Calon Wali Kota Solo, nih Respons Jokowi

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar