GIIAS Semarang Hadirkan Inovasi Otomotif Terbaru dari 9 Merek Anggota Gaikindo

GIIAS Semarang Hadirkan Inovasi Otomotif Terbaru dari 9 Merek Anggota Gaikindo
Kiri ke kanan: Abdul Wahid (Area Sales Manager Reg 6 Mandiri Tunas Finance), Eddy Sulistiyo Bramiyanto (Plt Kepala Bapenda Jawa Tengah), Kukuh Kumara (Sekretaris Umum Gaikindo)), dan Agus Riyadi selalu Project Director Seven Event. Foto: Dokumentasi Humas Gaikindo

jpnn.com, SEMARANG - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2022 untuk pertama kalinya akan hadir di Kota Semarang, Jawa Tengah.

GIIAS Semarang 2022 akan hadir di Marina Convention Center, pada 23-27 November nanti.

Selama lima hari penyelenggaraannya, GIIAS Semarang akan menjadi ajang membuka informasi perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Tengah.

Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara optimistis penyelenggaraan GIIAS Semarang 2022 sangat berpotensi untuk terus tumbuh melihat perkembangan industri otomotif di Jawa Tengah yang cukup pesat.

“Kami yakin ke depannya GIIAS Semarang akan menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini, seperti halnya penyelenggaraan rangkaian GIIAS lainnya,” ujar Kukuh Kumara melalui keterangan yang diterima, Rabu (16/11).

Pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Jawa Tengah sendiri saat ini berada di posisi 4 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021.

Gaikindo percaya Jawa Tengah memiliki potensi besar untuk terus tumbuh dengan penyelenggaraan GIIAS.

Kukuh juga menekankan rencana Gaikindo untuk terus menambah kota penyelenggaran GIIAS pada tahun-tahun ke depan.

Pameran otomotif GIIAS 2022 akan hadir di Kota Semarang, Jawa Tengah pada 23-27 November nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News