Gilang Dirga Dukung Istri Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi

Gilang Dirga Dukung Istri Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi
Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa saat perayaan ulang tahun pernikahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Momen ulang tahun pernikahan, dimanfaatkan Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga, untuk merilis single perdananya, Kini (Aku Bebas).

Gilang Dirga bertindak sebagai produser yang mewujudkan impian istri tercinta sebagai seorang penyanyi profesional.

"Pas banget 18 September tahun lalu, kita memulai sesuatu yang baru dan tahun ini juga kita memulai sesuatu yang baru juga," ujar Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Gilang Dirga Dukung Istri Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi

Menurut pemandu acara Bintang Pantura itu, istrinya memang memiliki bakat menyanyi. Bahkan sudah sejak lama dia ingin membuatkan album untuk istrinya tercintanya itu.

"Selain sebagai suami yang sayang istri, gue juga lihat potensi Adiez yang selama ini belum banyak dilirik orang," tuturnya.

Mendapat dukungan dari sang suami, membuat Adiezty Fersa bersyukur. Dia tak menyangka keinginannya eksis sebagai penyanyi bisa terwujud.

Lagu yang dibawakan  merupakan daur ulang milik Yurika tahun 2000. Aransemen diubah total dari pop rock menjadi tropical house.

Perayaan ulang tahun pernikahan dimanfaatkan Gilang Dirga untuk mengenalkan single perdana istrinya, Adiezty Fersa, yang berjudul Kini (Aku Bebas).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News