Gilang Ramadan Prioritaskan Pemain Banua Musim 2020

Gilang Ramadan Prioritaskan Pemain Banua Musim 2020
Tim pelatih Barito Putera U-16 akan mencari talenta Banua untuk mengisi skuatnya digabung dengan sebagian dari pemain luar Kalimantan. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Gilang Ramadan tetap dipercayai  menukangi skuad Barito Putera U-16 untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 musim 2020.

Pria yang juga asisten pelatih timnas U-16, itu pun mengaku akan langsung menyusun kerangka tim Barito Putera Anum untuk musim depan.

Kontrak Gilang diperpanjang Barito Putera, karena dianggap berhasil membawa Jordan Ikhsan dan kawan-kawan lolos ke babak delapan besar Elite Pro Academy (EPA) liga 1 U-16 pada musim lalu.

 

"Untuk musim depan, Barito Putera U-16 hanya menyisakan 10-11 pemain," sebutnya.

Selain habis kontrak, pemain Barito Putera U-16 kebanyakan promosi ke tim Barito Putera U-18 sesuai regulasi umur pemain.

Untuk menutupi hilangnya beberapa pemain tersebut, Gilang mengaku siap kembali mencari talenta-talenta muda.

Untuk musim depan, dirinya lebih diprioritaskan para pemain muda asal Banua, sehingga nanti digelar seleksi untuk menentukan masuk skuad Barito Putera U-16.

Pelatih Gilang Ramadan tetap dipercayai menukangi skuad Barito Putera U-16 untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) liga 1 U-16 musim 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News