Giliran Angel Lelga Gugat Cerai Vicky Prasetyo

Giliran Angel Lelga Gugat Cerai Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo bersama Angel Lelga. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga resmi menggugat cerai Vicky Prasetyo. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (13/12).

"Ke sini untuk menggugat balik Vicky Prasetyo, karena ini sudah lewat dari enam bulan jadi saya diberikan hak juga untuk menggugat balik," kata Angel.

Perempuan 42 tahun itu menggugat cerai karena dirinya masih berstatus istri Vicky Prasetyo. Sebab Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggugurkan putusan cerai pernikahan mereka.

Awalnya, Vicky sudah mengajukan permohonan cerai. Dan hakim pun telah menjatuhkan putusan cerai.

Namun, Vicky justru tidak pernah hadir untuk mengucap talak pada Angel Lelga. Sehingga pihak pengadilan menggugurkan putusan cerai tersebut pada 25 Oktober 2019 lalu.

"Saya pikir kan kemarin sudah ketuk palu," ucap Angel Lelga.

Mantan istri Rhoma Irama itu curiga Vicky Prasetyo sengaja tidak mau mengucap talak. Sehingga sampai saat ini status pernikahan mereka masih sah.

"Dia sepertinya tidak ingin menceraikan saya, lalu dia tidak menggunakan haknya untuk ikrar," tutup Angel Lelga. (mg3/jpnn)

Angel Lelga curiga Vicky Prasetyo sengaja tidak mau mengucap talak. Sehingga sampai saat ini status pernikahan mereka masih sah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News