Giliran PKS yang Kecam Dipo Alam

Giliran PKS yang Kecam Dipo Alam
Giliran PKS yang Kecam Dipo Alam
JAKARTA- Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam terus-menerus menerima kecaman terkait ancaman reshuffle susunan Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II pada 2012. Kini, giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang melontarkan kekecewaannya.

Ketua DPP PKS, Aboe Bakar Al Habsy, misalnya, menyatakan, ancaman semacam itu tidak perlu dilakukan. Aboe Bakar mengatakan, persoalan reshuffle yang tidak jelas justru membuat persoalan lain seperti ekonomi tidak bisa berjalan baik.

Selain itu, kata Aboe Bakar, persoalan lain akan tergerus oleh isu reshuffle yang tidak produktif. "Dengan waktu yang kini tersisa 2,5 tahun hingga selesainya masa tugas di pemerintahan pada 2014, seharusnya pemerintah melalui menterinya bisa berkonsentrasi memperbaiki kinerjanya," ujar Aboe Bakar kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/1).

Ia menilai, para menteri perlu berkonsentrasi penuh dalam menjalankan tugasnya. "Statemen demikian potensial menimbulkan instabilitas kinerja. Bukan karena para menteri yang takut di-reshuffle, namun lebih pada team work kementerian," tukasnya.

JAKARTA- Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam terus-menerus menerima kecaman terkait ancaman reshuffle susunan Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News