Giliran Rex Orange County Tunda Konser di Jakarta

Giliran Rex Orange County Tunda Konser di Jakarta
Musisi asal Inggris, Rex Orange County. Foto: Instagram/rexorangecounty

jpnn.com, JAKARTA - Musisi asal Inggris, Rex Orange County terpaksa menunda konser di Jakarta lantaran pandemi virus corona atau COVID-19.

Kondisi yang belum kondusif membuat AEG Presents dan Ismaya Live menunda konser yang semula dijadwalkan berlangsung pada 9 Mei 2020 di Istora Senayan.

"Kesehatan dan keamanan semua fan Rex Orange County serta tim dan semua pihak yang terlibat di tur ini merupakan prioritas utama AEG Presents dan Ismaya Live," ungkap pihak promotor dalam keterangan resmi kepada jpnn.com, Jumat (17/4).

Selain di Jakarta, Rex Orange County juga menunda enam jadwal konser lainnya di Asia. Kondisi membuat pemilik nama asli Alexander O'Connor itu urung konser di Seoul, Singapura, Bangkok, Manila, dan Tokyo pada Mei 2020 mendatang.

Saat ini AEG Presents dan Ismaya Live sedang dalam proses untuk mencari tanggal baru konser Rex Orange County. Jadwal pengganti akan segera diumumkan melalui laman resmi.

"Tiket yang sudah dibeli berlaku untuk tanggal baru yang segera ditentukan," tutup promotor konser Rex Orange County. (mg3/jpnn)

Musisi asal Inggris, Rex Orange County terpaksa menunda konser di Jakarta lantaran pandemi COVID-19.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News