Giliran Siswi Bogor Diperkosa dalam Angkot

Giliran Siswi Bogor Diperkosa dalam Angkot
Giliran Siswi Bogor Diperkosa dalam Angkot
BOGOR-Pelecehan seksual dalam angkot kembali terjadi. Kali ini, Bunga (nama samaran), pelajar SMP di Kecamatan Gunungputri,  Kabupaten Bogor yang menjadi korban. Anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun itu  dicabuli sopir angkot trayek 38, jurusan Terminal Cileungsi-Karangtengah, sekitar pukul 21:00.

Peristiwa yang menimpa warga Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri itu berawal ketika korban bersama kakaknya, M (35) hendak pulang ke rumahnya usai menjenguk saudaranya yang dirawat di RS Bina Husada, Cibinong, Selasa (24/1) sekitar pukul 20:00. Karena kendaraan kakaknya tidak muat beban, akhirnya korban disuruh naik angkot trayek 38 bernomor polisi F 1915 MB.

Angkot itu membawa tujuh penumpang, termasuk korban dan sopir angkot berinisial MD (42). Korban memilih duduk di bagian belakang. Setelah angkot memasuki kawasan Gunungputri, satu persatu penumpang turun, hingga akhirnya yang tersisa hanya korban. Saat itu, sopir mulai merayu korban. Pelaku kemudian menyuruh korban pindah tempat duduk ke bagian depan, tepatnya di samping sopir.

Tanpa curiga, korban yang masih lugu dan polos menuruti saja perintah sang sopir. Tak lama kemudian, sopir mulai bersikap ´nakal´. Ia pun meminta korban memegang kemaluan pelaku. Korban yang saat itu ketakutan karena hanya sendirian dalam angkot tak kuasa menolak permintaan MD.

BOGOR-Pelecehan seksual dalam angkot kembali terjadi. Kali ini, Bunga (nama samaran), pelajar SMP di Kecamatan Gunungputri,  Kabupaten Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News