Giliran Srikandi Jabodetabek Mendukung Ganjar Maju di Pilpres 2024

Giliran Srikandi Jabodetabek Mendukung Ganjar Maju di Pilpres 2024
Srikandi Jabodetabek mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan perempuan yang tergabung dalam Srikandi Jabodetabek mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Para sukarelawan itu mendukung Ganjar karena dianggap memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perempuan.

“Saya mengenal Ganjar sekitar dua tahun lalu karena sempat viral menolak ajakan makan oleh temannya dan lebih memilih makan bekal istrinya. Nah sosok pemimpin seperti ini yang kami butuhkan,” ujar Ketua Srikandi Jabodetabek Wahyuni Safitri dalam siaran persnya, Rabu (27/4).

Fitri mengaku ingin memberikan sumbangsih sebagai perempuan lewat program-program yang ada di Srikandi Ganjar, seperti pelatihan content creator, enterpreneur, hingga kelas kecantikan.

“Lewat program-program Srikandi Ganjar kami ingin memberikan soft skill untuk para perempuan. Sehingga nantinya bisa menciptakan lapangan kerja,” kata dia.

Dia menegaskan akan terus menyuarakan sosok Ganjar kepada masyarakat luas, khususnya perempuan.

“Kami yakin Pak Ganjar ini cocok untuk Indonesia di masa depan,” kata Fitri.

Selain mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar, Srikandi Jabodetabek juga melakukan aksi sosial berupa pembagian takjil, cek kesehatan gratis, dan pembagian sembako. (cuy/jpnn)


Dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Srikandi Jabodetabek.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News