Giliran Wisma Bakrie Diancam Bom

Giliran Wisma Bakrie Diancam Bom
Giliran Wisma Bakrie Diancam Bom
JAKARTA- Paskaledakan bom di Hotel Ritz Charlton dan JW Marriott, ancaman bom bagi warga Jakarta layaknya menu tiap hari yang harus dihadapi. Setelah Hotel Four Seasons dan beberapa tempat lain, siang ini (Selasa, 21/7), giliran Wisma Bakrie yang diancam bakal diledakkan.

Informasi yang berkembang, teror diterima operator gedung berlokasi di Jl HR Rauna Said itu sekitar pukul 10.00  dan 13.00 WIB. Sekitar pukul 14.15 WIB sebanyak 2 unit mobil gegana mendatangi kompleks perkantoran yang lokasinya tepat di seberang gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

Selama proses penyisiran, pihak pengelola gedung melarang media masuk gedung. Peristiwa ini membuat pengelola gedung memutuskan memulangkan karyawan lebih cepat. "Saya diminta pulang cepat karena ada ancaman ini," sebut Taufik, karyawan Bumi Resources.

Tak nampak kegusaran dari pegawai, saat tahu tempat kerjanya kena ancaman. Beberapa diantaranya malah menonton proses penyisiran yang masih berlangsung hingga pukul 15.10 WIB ini. Kamis lalu, gedung KPK juga mendapat ancaman serupa. (pra/JPNN)

JAKARTA- Paskaledakan bom di Hotel Ritz Charlton dan JW Marriott, ancaman bom bagi warga Jakarta layaknya menu tiap hari yang harus dihadapi. Setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News