Giliran Zulkifli Hasan Bertemu Pak SBY

Giliran Zulkifli Hasan Bertemu Pak SBY
Keluarga SBY saat kampanye di Jawa Timur. Foto: Instagram aniyudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kediaman SBY, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Pertemuan ini dilakukan pascabertemunya SBY dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, kemarin (24/7) di lokasi yang sama membahas koalisi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, pertemuan ini sesuai dengan yang disampaikan SBY bahwa akan juga melakukan koordinasi dengan partai-partai yang pernah juga mempunyai inisiatif untuk membentuk suatu koalisi.

"Sehingga ini adalah merupakan tindak lanjut daripada pertemuan tadi malam tersebut," kata Agus di gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/7).

Agus tidak bisa memastikan apakah dalam pertemuan nanti SBY akan mengajak Zulkifli berkoalisi.

"Tentunya tidak bisa menebak-nebak. Kita lihat saja nanti," ujarnya.

Menurut Agus, Partai Demokrat tidak ingin menambah-nambah atau mengurangi apa yang telah disampaikan SBY saat pertemuan dengan Prabowo.

Agus menegaskan bahwa SBY sudah memberikan pernyataan lengkap. "Ya itulah marilah kita juga amati, kita ikuti sampai terus karena ini masih juga ada pertemuan-pertemuan lebih lanjut," paparnya. (boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Demokrat rajin bertemu para ketum parpol jelang penetapan capres dan cawapres pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News