Zulkifli Hasan Lantik Lima Anggota Baru MPR

Zulkifli Hasan Lantik Lima Anggota Baru MPR
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memimpin upacara pelantikan anggota baru MPR di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara IV, Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/7). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memimpin upacara pelantikan anggota baru MPR di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara IV, Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/7).

Kelima anggota baru yang merupakan pengganti antarwaktu (PAW) ini adalah Intan Fitriana Fauzi dari Fraksi PAN, Zairina dari Fraksi Hanura, Zuhdi Yahya dari Fraksi PDIP, Didi Irawadi Syamsudin dari Fraksi Demokrat, dan Evi Fatimah dari Fraksi PKB.

“Kami atas nama Pimpinan mengucapkan selamat datang dan bekerja di MPR,” ujar Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan Lantik Lima Anggota Baru MPR

Lebih lanjut, Zulhasan sapaan Zulkifli Hasan mengatakan pelantikan dilakukan untuk memenuhi amanat Peraturan MPR RI No. 1 Tahun 2014 Tentang Tata tertib MPR sebagaimana telah diubah dengan Keputusan Pimpinan MPR No. 6 Tahun 2018.

Kepada anggota baru, pria asal Lampung itu mengingatkan tugas telah menanti. Menurutnya, bangsa ini selepas melaksanakan Pilkada serentak di 171 daerah. Dirinya bersyukur Pilkada serentak tahun ini bisa berlangsung secara aman dan damai.

Di tahun 2019, Zulhasan menuturkan kita akan melaksanakan Pilpres, Pileg, dan Pemilihan anggota DPD RI. “Tahun 2019 merupakan tahun politik,” paparnya.

Zulkifli Hasan Lantik Lima Anggota Baru MPR

Zulkifli Hasan mengajak anggota baru MPR untuk menjaga kebersamaan dengan seluruh anak bangsa Indonesia pada tahun politik 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News