Gimana Hubungan dengan Keponakan JK? Duh, Laudya sampai Salah Mobil

Gimana Hubungan dengan Keponakan JK? Duh, Laudya sampai Salah Mobil
MENGHINDAR: Laudya Cynthia Bella berjalan menuju mobil jemputan. Tapi, karena buru-buru, mereka salah masuk mobil. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Laudya Cynthia Bella, 28, dikabarkan telah menjalin asmara dengan Afifudin Suhaeli Kalla. Hanya saja, Laudya belum mau terbuka soal hubungan itu. Di setiap kesempatan, mereka selalu menghindari kamera wartawan. 

Begitu juga ketika Bella dan Afifudin dijumpai di Bulungan, Jakarta Selatan, kemarin (8/6). Bella menemani kekasihnya yang merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla tersebut bermain basket. 

Mengetahui kamera wartawan mulai mengabadikan keduanya, mereka menghindar dan meninggalkan lokasi. ’’Nanti aja ya,’’ ujar Bella kepada wartawan yang memintanya untuk wawancara. 

Dia berjalan di belakang Afifudin menuju mobil yang menjemputnya.

Ingin buru-buru meninggalkan lokasi dan menghindari wartawan, pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut justru salah masuk mobil. 

’’Eh bukan ini ya, maaf salah,’’ kata Bella sembari menutup kembali pintu mobil yang dia kira jemputannya itu. (dod/c7/jan/sam/jpnn)

 


JAKARTA – Laudya Cynthia Bella, 28, dikabarkan telah menjalin asmara dengan Afifudin Suhaeli Kalla. Hanya saja, Laudya belum mau terbuka soal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News