Keren, Lihat nih Mobil jadul Jadi Kendaraan di Fast Furious 8

Keren, Lihat nih Mobil jadul Jadi Kendaraan di Fast Furious 8
Beberapa mobil jadul akan digunakan dalam film Fast and Furious 8. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - SEKUEL film Fast and Furious kedelapan, dikabarkan sudah mulai tahap produksi dan melakukan shooting di Kuba pada pekan lalu. Universal Pictures berbagi sebuah foto dan satu set video kepada penggemar.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (7/5), aktor Vin Diesel memperkenalkan mobil-mobil jadul itu sebagai salah satu kendaraan yang bakal digunakan dalam film terbarunya ini.

Dalam behind the scenes, yang diposting di Facebook juga memperlihatkan Michelle Rodriguez tengah bersenang-senang sembari menari dengan beberapa orang lokal.

Dalam sekuel kedelapan ini, F. Gary Gray dipercaya sebagai sutradara. Sedangkan bintang Dwayne The Rock Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris dan Jason Statham kembali ambil bagian dalam film itu.

Selain itu, ada Charlize Theron dan Kristofer Hivju, yang kabarnya ditambahkan sebagai pemeran baru dalam film Fast Furious 8. (mg5/jpnn)


SEKUEL film Fast and Furious kedelapan, dikabarkan sudah mulai tahap produksi dan melakukan shooting di Kuba pada pekan lalu. Universal Pictures


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News