Giorgio Piola Kembali Rilis Koleksi Arloji Bertema Formula 1

Giorgio Piola Kembali Rilis Koleksi Arloji Bertema Formula 1
Arloji bertema Formula 1 - Piola Shift. Foto: Piola 1

jpnn.com - Ilusrator legendaris Formula 1, Giorgio Piola, kembali meluncurkan rangkaian arloji anyar yang terinspirasi dari Formula 1.

Arlogi yang dinamai Piola Shift akan ditawarkan secara eksklusif untuk konsumen yang menyukai dunia motorsports khususnya Formula 1.

Arloji hasil buatan Piola itu hadir dengan material yang terbuat dari bahan serat karbon, titanium, kristal dan pelapisnya (casing) terbuat dari baja stainless 316L.

Jam tangan F1 akan ditawarkan pertama kali di situs crowdfunding Kickstarter dengan harga $ 315 atau sekitar Rp 4,5 juta.

Melansir Motor1, Rabu (2/1), Piola Shift menampilkan desain yang terinspirasi dari tapak ban Formula 1, sementara pada bagian belakang casing terukir sketsa berbagai komponen Formula 1 seperti shift, mesin hingga mobil Formula 1 yang terlihat indah.

Piola Shift dengan bangga menyandang sebutan "Swiss Made" karena arloji tersebut dirakit langsung oleh tangan handal di Swiss.

Menariknya, jam tangan dijalankan dengan sistem Kronograf Ronda 5040.D yang telah dimodifikasi sehingga dapat digunakan untuk mengukur satuan persepuluh detik, menit, dan digabungkan dengan pemutar tanggal dan detik.

Arloji Shift akan tersedia dalam warna hitam, biru, hijau dan merah. Jam tersebut memiliki ukuran 46,5 mm dengan ketebalan 15 mm.

Ilusrator legendaris Formula 1, Giorgio Piola, kembali meluncurkan rangkaian arloji anyar yang terinspirasi dari Formula 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News