Giring dan Chintya Berbagi Kebahagiaan

Giring dan Chintya Berbagi Kebahagiaan
RESEPSI - Giring dan istrinya, Chintya, saat melangsungkan preskon resepsi pernikahan mereka di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat (15/10). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Pasangan pengantin baru Giring Ganesha dan Chintya Riza menggelar resepsi pernikahan. Setelah melangsungkan akad nikah pada Agustus lalu, tadi malam menjadi momen bagi keduanya untuk berbagi kebahagiaan bersama teman dan kerabat. Acara yang dihelat di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, itu menggunakan konsep adat Jawa.

"Adat Jawa ini pilihan saya dan Chintya. Kami berdua sudah membayangkan momen ini jauh-jauh hari. Kan seumur hidup sekali. Chintya sekarang jadi terlihat lebih cantik," ucap Giring saat konferensi pers sebelum resepsi.

Sang istri yang berada di sampingnya tersipu ketika dibilang cantik oleh vokalis band Nidji itu. Pasangan yang tetap merahasiakan tanggal pernikahan mereka itu terlihat bahagia jelang dimulainya acara. "Soalnya, sekarang saatnya mengundang teman-teman," imbuh pemeran Kyai Sudjak dalam Sang Pencerah itu.

Jeda antara akad nikah dan resepsi sekitar tiga bulan. Menurut penjelasan Giring, hal itu dilakukan karena setelah akad adalah bulan puasa. "Di bulan suci itu kami maunya mikir ibadah saja. Nggak mikir resepsi begini," kata Giring.

JAKARTA - Pasangan pengantin baru Giring Ganesha dan Chintya Riza menggelar resepsi pernikahan. Setelah melangsungkan akad nikah pada Agustus lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News