Giring Khusus ke Surabaya Demi Eri Cahyadi Menang Mutlak

Giring Khusus ke Surabaya Demi Eri Cahyadi Menang Mutlak
Plt Ketum PSI Giring Ganesha berkampanye untuk memenangkan pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, SURABAYA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha khusus terbang ke Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (20/11).

Mantan vokalis Band Nidji itu datang, demi memastikan pasangan calon wali kota-wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji, menang mutlak pada Pilkada Surabaya 2020.

"PSI all out membantu memenangkan Mas Eri. Kami ingin kemenangan itu nanti adalah kemenangan mutlak," ujar Giring dalam keterangannya.

Giring merupakan kandidat potensial yang akan diusung PSI sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Dia menegaskan, dukungan yang diberikan PSI kepada Eri Cahyadi merupakan dukungan ideologis, dukungan tanpa mahar sepeser pun.

Karena itu, seluruh kader partai anak muda ini terus berkampanye tidak hanya lewat darat dan udara, namun juga lewat media sosial.

Menurut Giring, kader-kader PSI juga aktif turun ke tengah-tengah warga, untuk meyakinkan bahwa masa depan Surabaya yang cerah hanya akan terjadi jika Eri Cahyadi-Armuji terpilih.

“PSI adalah partai yang akan menjadi kapal yang akan mengantarkan para pemimpin muda kompeten untuk mengisi jabatan-jabatan penting di pemerintahan dan parlemen," katanya.

Giring secara khusus datang ke Surabaya, demi memenangkan pasangan calon wali kota-wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News