Girls Generation Kalahkan Lady Gaga

Girls Generation Kalahkan Lady Gaga
Girls Generation Kalahkan Lady Gaga
SETELAH empat putaran pemungutan suara,  akhirnya Girls Generation mengalahkan artis seperti Beyonce, Lady Gaga, dan Backstreet Boys untuk kategori album yang paling dinantikan di tahun 2013. Hal ini didapatkan melalui polling yang baru-baru ini diadakan oleh RyanSeacrest.com.

Halaman site RyanSeacrest.com merupakan sebuah situs berita hiburan milik pembawa acara yang terkenal melalui ajang American Idol. Polling ini dimulai sejak Februari lalu dan diikuti oleh sekitar 30 artis terkenal

Setelah beberapa putaran pemungutan suara, Girls Generation berhasil masuk ke babak final. Grup yang beranggotan sembilan wanita cantik ini berhasil meraup suara hingga 47 persen, berselisih hampir  36 persen dari album David Archuleta.

Hasil ini menunjukkan betapa semua orang bersemangat untuk  menantikan album berbahasa inggris pertama dari grup asal korea tersebut. Girl’s Generation memang cukup menghentak dunia hiburan dan mampu menembus pasar internasional. Karir grup musik ini pertama kali juga diungkapkan dalam sebuah artikel Majalah TIME pada bulan Januari lalu.(fny/jpnn)

SETELAH empat putaran pemungutan suara,  akhirnya Girls Generation mengalahkan artis seperti Beyonce, Lady Gaga, dan Backstreet Boys untuk kategori


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News