Raffi Diperlakukan Seperti Teroris

Raffi Diperlakukan Seperti Teroris
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Foto: JPNN
JAKARTA - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad mengungkapkan kesedihannya terhadap perlakuan yang dialami anaknya. Ia mengatakan anaknya diperlakukan seperti seorang teroris. Apalagi sampai sidang praperadilan ketiga, Raffi belum bisa dihadirkan ke persidangan.

“Anak saya kok kayak teroris. Kalau tidak dihadirkan kayak teroris ya, sedih banget. Kalau anak saya memang pencandu, ya tidak apa-apa direhab biar sembuh. Tapi ini kan tidak,” kata Amy Qanita di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (7/3).

Ia mengungkapkan sangat mendukung tindakan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam pemberantasan Narkoba. Tapi sangat menyayangkan tindakan BNN yang sampai saat ini belum menghadirkan anaknya saat pengadilan berlangsung.

“Di satu sisi anak saya dihancurkan. Saya pikir ini bukan untuk menyelamatkan anak bangsa. Pekerja seni kan kejar setoran. Syuting tiap hari, tapi sekarang (Raffi) tidak bisa syuting kan,” tutup Amy dengan mata agak kemerahan. (ian/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Andien, Lagu dari Sahabat

JAKARTA - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad mengungkapkan kesedihannya terhadap perlakuan yang dialami anaknya. Ia mengatakan anaknya diperlakukan seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News