Giroud Sudah Pikirkan Final FA Cup

Giroud Sudah Pikirkan Final FA Cup
Giroud Sudah Pikirkan Final FA Cup

jpnn.com - LONDON - Tak berlebihan ketika Arsenal tetap tampil ngotot di sisa laga Premier League musim ini. Meski sudah mendapatkan tiket Liga Champions musim mendatang, tim berjuluk The Gunners itu memang ingin menjaga para pemainnya tetap kompetitif.

Pasalnya, Arsenal masih memiliki tugas besar. Yakni menghadapi Hull City pada partai final FA Cup di Stadion Wembley, London, 17 Mei mendatang. Itulah satu-satunya kesempatan Arsenal untuk mengakhiri paceklik gelar yang sudah terjadi selama sembilan musim.

Nah, kemenangan atas West Bromwich Albion dianggap sebagai bekal berharga untuk menghadapi partai final itu. Olivier Giroud yang mencetak gol semata wayang ke gawang Westbrom pun sudah tak sabar segera menantang Hull.

“Kami benar-benar antusias menyambut final FA Cup. Jadi, kami harus tetap menjaga konsentrasi kami. Kami memang harus terus berjung hingga akhir musim,” terang Giroud di laman BBC.

"Kami memiliki pengertian yang sangat baik satu sama lain di atas lapangan. Kami saling memahami dengan baik. Kami berharap, hal ini akan berjalan lebih baik lagi musim mendatang," tegas bomber asal Prancis itu.(jos/jpnn)


LONDON - Tak berlebihan ketika Arsenal tetap tampil ngotot di sisa laga Premier League musim ini. Meski sudah mendapatkan tiket Liga Champions musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News