Gisel Lebih dari Teman

Gisel Lebih dari Teman
Gisel Lebih dari Teman
JAKARTA – Dekat dengan Desta "Club 80’s" membuat Gisella Anastasya merasa terhibur. Meski sedang berduka karena ayahnya masih ditahan, perempuan yang akrab disapa Gisel tersebut mendapat kebahagiaan dari pria yang terkenal doyan ngebanyol itu.

Kedekatan runner-up Indonesian Idol 2008 tersebut dengan Desta tergambar jelas saat mereka menghadiri pemutaran perdana film Jagad X Code di FX Entertainment pada Selasa malam lalu (3/2). Keduanya tak sungkan bergandengan tangan dan seolah tak terpisahkan.

Menurut Desta, kedekatan itu terjadi setelah sebulan lalu mereka diperkenalkan oleh Judika Idol. "Gisel itu cantik, bertalenta tinggi, dan baik. Pokoknya menyenangkan dekat sama dia," puji pemilik nama lengkap Dedi Mahendra Desta tersebut.

Gisel balik memuji. Menurut dia, Desta sangat lucu dan bisa membuatnya selalu senang. "Tapi, awalnya aku nggak tahu bahwa dia salah seorang personel band Club 80’s. Tahunya, dia cuma host, presenter," tutur perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 tersebut.

JAKARTA – Dekat dengan Desta "Club 80’s" membuat Gisella Anastasya merasa terhibur. Meski sedang berduka karena ayahnya masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News