GKR Hemas Tak Tertarik Ikut Konvensi

GKR Hemas Tak Tertarik Ikut Konvensi
GKR Hemas Tak Tertarik Ikut Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPD Gusti Kanjeng Ratu Hemas disebut masuk dalam daftar nama calon peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat (PD) versi Komite Konvensi. Meski begitu, ia mengaku belum menerima undangan dari komite konvensi.

"Belum ada, belum ada undangan," kata Hemas saat dihubungi, Kamis (22/8).

Istri Sultan Hamengkubowono X itu juga mengatakan hingga saat ini belum menjali komunikasi dengan komite konvensi PD. Namun, jika nantinya memang diundang oleh komite konvensi, Hemas memilih tetap berada di DPD.

"Saya akan tetap di DPD. Yang lain saja (yang maju calon presiden)," kata Hemas.

Menurut dia, pilihannya tetap bertahan di DPD karena masih ingin memperjuangkan salah satu undang-undang. "Saya masih mau konsentrasi di DPD. Kan saya masih berjuang soal UU Mineral," kata senator dari Provinsi Yogyakarta itu.

Berdasarkan informasi, sejumlah nama yang diundang ikut konvensi antara lain Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang, Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, Bupati Kutai Timur Isran Noor, CEO Lion Air Rusdi Kirana dan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Sedangkan dari internal Demokrat ada nama Wakil Ketua Majelis PD Marzuki Alie.

Selain itu Wakil Ketua DPD GKR Hemas juga diundang. Namun Hemas masih dalam proses konfirmasi untuk mengetahui kesediannya mengikuti konvensi PD. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua DPD Gusti Kanjeng Ratu Hemas disebut masuk dalam daftar nama calon peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News