Glenn Fredly Bikin Baper Penonton di JFF 2017

Glenn Fredly Bikin Baper Penonton di JFF 2017
Glenn Fredly. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Suara emas penyanyi kelahiran Ambon, Glenn Fredly berhasil menghanyutkan para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2017, Minggu (5/3).

Membawakan sejumlah lagu bertema cinta nan romantis, Glenn mampu membuat pengunjung larut dalam suasana sendu.

Tampil di BNI Stage, Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Glenn mengajak penonton mengenang masa lalu melalui lagu lawasnya.

"Lagu ini membuat banyak orang jadi baper karena sering membuat orang kembali ke masa lalu," kata Glenn sebelum membawakan lagu berjudul Sekali Ini Saja.

Kemeriahan dari penonton semakin menjadi ketika lagu berjudul Januari dibawakan tanpa komando dari Glenn, seluruh penonton kompak menyanyikan tembang dari album yang dirilis pada 2002, Selamat Pagi, Dunia!

Tidak melulu menyuguhkan lagu-lagu sedih, Glenn juga mampu mengajak pengunjung bergoyang ketika membawakan lagu berjudul Rame-Rame Ke Timur dan Happy Sunday.

Tak heran bila Glenn yang selalu tampil di Java Jazz, berhasil mempertahankan suguhan apik pada hari terakhir JJF 2017.(mg5/JPNN)


Suara emas penyanyi kelahiran Ambon, Glenn Fredly berhasil menghanyutkan para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2017, Minggu (5/3).


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News