Glenn Fredly: Saya Diberkati oleh Tausiah Quraish Shihab

Glenn Fredly: Saya Diberkati oleh Tausiah Quraish Shihab
Glenn Fredly, Quraish Shihab, dan Najwa Shihab. Foto: Instagram/glennfredly309

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Glenn Fredly berkesempatan mendengar langsung tausiah dari Quraish Shihab dalam acara Shihab & Shihab. Dia lantas tertarik dengan salah satu kalimat yang disampaikan cendikiawan muslim tersebut.

"'Kemanusiaan mendahului keAgamaan, kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan'. Quraish Shihab," ungkap Glenn Fredly lewat akun Instagram miliknya @glennfredly309.

Pelantun Orang Biasa itu mengaku kagum dengan tausiah yang disampaikan Quraish Shihab. Menurut Glenn Fredly, apa yang disampaikan Quraish Shihab penuh pengetahuan tentang kehidupan.

BACA JUGA: Millendaru Operasi Payudara, Ashanty: Biarin Aja, Dosa-Dosa Dia

"Saya tertegun mendengar tausyiah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk direnungkan. Saya bersyukur untuk hari ini dimana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan," ujar Glenn Fredly.

Setelah mendengar tausiah Quraish Shihab, Glenn Fredly merasa mendapat berkat tentang Islam. Meski pun dirinya besar dalam kehidupan Nasrani.

BACA JUGA: Syahrini Mengaku Sedang Sedih

"Sebagai seorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan," imbuh Glenn Fredly. (mg3/jpnn)


Glenn Fredly mengaku kagum dengan tausiah yang disampaikan Quraish Shihab dalam acara Shihab & Shihab.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News