Global Akuisisi Apple Premium Reseller

Global Akuisisi Apple Premium Reseller
Global Akuisisi Apple Premium Reseller
JAKARTA - Global Teleshop, pemilik dan pengelola jaringan ritel nasional produk telekomunikasi, resmi mengakuisisi PC Max,  salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia. Total gerai PC Max saat ini sebanyak 16 outlet, yaitu di Surabaya, Malang, dan Denpasar.  Dengan proses akuisisi ini,  total gerai yang menjual produk Apple yang dimiliki Global Teleshop menjadi 22 gerai. Sebelumnya telah dibuka Global Apple Authorised Reseller di Semarang, Surabaya, Jogjakarta, Medan, Denpasar, dan Tangerang.

Global Teleshop resmi terdaftar sebagai Apple Authorised Reseller sejak 2010. Perseoran menawarkan produk iPhone, iPod (shuffle, nano, classic, touch), notebook (Macbook, Macbook Pro), desktop (iMac, MacMini, MacPro), Software,  dan Training. "Dengan akuisisi ini kami akan melakukan rebranding terhadap brand PC Max dengan Brand Global.  Sejak awal menghadirkan Apple Authorised Reseller di konsep Global Teleshop Superstore,  kami mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat, karena memberikan lebih banyak pilihan produk dan brand kepada masyarakat.,” kata Evy Soenarjo, Direktur Utama PT Global Teleshop di Jakarta, Minggu (14/8).

Andreas Thamrin, Direktur Operasional PT Global Teleshop mengemukakan, dari 22 gerai saat ini, kami menargetkan untuk mencapai 30 gerai independen sampai akhir 2011. Targetnya adalah kota-kota besar lainnya di Indonesia. "Untuk program pelatihan kami juga membuat program Global Chit Chat Lounge yang bekerja sama dengan komunitas fotografi, musik, atau video. Tujuannya adalah untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur yang tersedia pada produk Apple," kata Andreas.

Global Apple Premium Reseller (APR) dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mengakses fitur dan merasakan bentuk dan material produk pilihannya. Di samping itu, apabila konsumen memerlukan bantuan untuk eksplorasi lebih jauh mengenai produk pilihannya, tersedia layanan Mac Specialist yang akan membantu untuk memaksimalkan pemanfaatan fitur dan menambah beberapa aplikasi yang diperlukan.

JAKARTA - Global Teleshop, pemilik dan pengelola jaringan ritel nasional produk telekomunikasi, resmi mengakuisisi PC Max,  salah satu Apple

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News