Go-Food Sabet The Best Tactical Activation pada MEBA 2018

Go-Food Sabet The Best Tactical Activation pada MEBA 2018
VP Sales & Marketing Go-Food Cassandra Aprilanda menerima penghargaan The Best Tactical Activation pada The Most Experiential Brand Activation (MEBA) 2018 di Jakarta, Sabtu (15/12). Foto: Adrianto/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Go-Food yang merupakan salah satu layanan dari Go-Jek Indonesia berhasil meraih The Best Tactical Activation pada The Most Experiential Brand Activation (MEBA) 2018.

VP Sales & Marketing Go-Food Cassandra Aprilanda menerima langsung penghargaan itu dalam acara di Jakarta, Sabtu (15/12).

Cassandra mengatakan, Go-Food Festival telah membantu para pengusaha kuliner di berbagai daerah untuk menjawab tantangan terkait operasional dan sumber daya manusia (SDM).

Dia menambahkan, kehadiran Go-Food Festival juga meningkatkan pengetahuan bisnis untuk memperluas akses terhadap pasar.

Hingga kini Go-Food Festival sudah sukses digelar di 24 titik di berbagai kota di Indonesia.

Dalam setiap event selalu menghadirkan cita rasa kuliner serbanikmat di satu tempat dan berbagai hiburan bagi para pengunjung serta menjadi wadah bagi kegiatan komunitas.

“Hingga saat ini lebih dari 600 merchant Go-Food telah berhasil meningkatkan skala bisnisnya melalui gelaran Go-Food Festival,” kata Cassandra. (jos/jpnn)


Go-Food yang merupakan salah satu layanan dari Go-Jek Indonesia berhasil meraih The Best Tactical Activation pada The Most Experiential Brand Activation (MEBA)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News