Ini Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Seru di Setiabudi One

Ini Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Seru di Setiabudi One
GoFood Festival di Setiabudi One. Foto dok GoFood

jpnn.com, JAKARTA - Setiabudi One sering dipilih menjadi titik pertemuan bisnis atau meeting point dengan rekan kerja sambil menyantap makan siang atau makan malam, termasuk untuk aktivitas after office hour.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan enak di Setiabudi One, tidak usah bingung. Di Lantai 3 Setiabudi One, ada satu rekomendasi tempat makan enak yang punya berbagai variasi kuliner yang menggugah selera, yakni GoFood Festival.

Jika ingin berkunjung makan enak ke GoFood Festival ini, bisa dengan naik tangga atau lift menuju lantai tiga.

Dari lift, langsung belok ke kiri, dan pintu masuk GoFood Festival ada di sebelah kanan atau tepatnya, di bagian depan bangunan Setiabudi One. Cukup mudah dikenali dengan adanya tulisan GoFood Festival di bagian depannya.

GoFood Festival di Setiabudi One mengusung konsep Food Court dengan suasana cozy ditemani cahaya lampu yang temaram dalam satu ruangan yang cukup lapang.

Warna putih, merah mendominasi tempat makan enak ini, termasuk dalam hal dekorasi dan tenant. Untuk menambah kesan sejuk, ruangan ini dilengkapi pendingin ruangan serta dialasi dengan rumput sintetis di bagian tengahnya.

Untuk menikmati santap siang atau santap malam Anda, pada jam-jam tertentu GoFood festival menampilkan sajian live music di panggung GoFood Festival sebagai hiburan untuk melepas lelah. GoFood Festival memang dikenal sebagai pujasera yang menggabungkan konsep kuliner dan entertainment.

Suasananya yang cukup tenang menjadikan lokasi ini layak untuk direkomendasikan sebagai tempat makan enak, tapi cocok juga untuk meet up komunitas, reuni, arisan, atau bersantai dengan teman dan keluarga.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan enak di Setiabudi One, tidak usah bingung. Di Lantai 3 Setiabudi One, ada satu rekomendasi tempat makan enak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News