Bantu UMKM, Go-Jek Bawa Go-Food Festival ke Makassar

Bantu UMKM, Go-Jek Bawa Go-Food Festival ke Makassar
Layanan ojek berbasis aplikasi Go-Jek. Foto/ilustrasi: Radar Bandung

jpnn.com, MAKASSAR - Setelah sukses membantu UMKM mengembangkan bisnisnya di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Cirebon, Go-Food sebagai layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi Go-Jek, kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung UMKM.

Melalui Go-Food Festival, kini Go-Jek hadir membantu UMKM Makassar meningkatkan skala bisnisnya.

Sebagai kota pertama di luar Jawa, pelaksanaan Go-Food Festival Makassar, akan menghadirkan 30 merchant terbaik untuk menyajikan produk kuliner.

Gelaran Go-Food Festival merupakan bentuk apresiasi Go-Food terhadap tingginya minat pengusaha kuliner untuk tumbuh besar bersama memajukan UMKM kuliner Indonesia.

Melalui kemitraan yang telah terbangun selama ini, Go-Food yang mulai hadir pada April 2015 telah tumbuh menjadi salah satu penyedia layanan antar makanan terbesar di dunia di luar Tiongkok.

Saat ini Go-Food bekerja sama dengan 125 ribu merchant di berbagai kota di Indonesia.

“Dengan mengadopsi kesuksesan sebelumnya, kami ingin merangkul lebih banyak lagi pelaku UMKM kuliner untuk bergabung dalam festival ini yang tidak hanya di kota-kota besar namun merambah ke kota-kota lainnya di Indonesia," ujar Brata Santoso, VP Operation and Business Development Go-Food Festival dalam konferensi pers yang digelar Sabtu (21/4).

Lebih lanjut, Brata memaparkan bahwa selama ini calon pelaku UMKM kuliner selalu terhambat untuk memulai bisnis kuliner mereka karena pemikiran bahwa mereka harus memiliki modal yang besar serta karyawan yang banyak.

Oleh karena itu, Go-Food membantu untuk memberikan akses yang selebar-lebarnya kepada mereka yang ingin berinovasi kuliner tanpa modal yang besar.

Terkait dengan networking, Go-Food Festival hadir untuk menjembatani para pelaku UMKM dengan para pecinta makanan yang lebih banyak lagi selain tentunya pelanggan setia mereka.

Melalui Go-Food Festival, kini Go-Jek hadir membantu UMKM Makassar meningkatkan skala bisnisnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News