Go-Jek Percaya Diri Tetap Diminati Masyarakat Meski Tanpa Tarif Promo

Go-Jek Percaya Diri Tetap Diminati Masyarakat Meski Tanpa Tarif Promo
Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah berhasil menapakkan kakinya dengan kokoh, bisnis transportasi alternatif modern Go-Jek terus membenahi diri. Hal itu mereka lakukan menyusul mulai banyaknya bermunculan bisnis serupa secara perlahan.

Salah satu yang terbaru adalah hadirnya promo bagi masyarakat yang menggunakan fasilitas Go-Jek. Para penumpang akan mendapatkan tarif promo sebesar Rp15 ribu.

Sebelumnya, dilaporkan Go-jek ini telah mencapai satu juta order. Dengan hadirnya promo ini, diharapkan secara tidak langsung bisa memberikan dampak kepada peningkatan order pengguna Go-Jek.

Lantas bagaimana jika tarif promo tersebut sudah tidak berlaku, apakah ada kecemasan penurunan order? CEO Go-Jek Nadiem Makarim‎ meyakini hal itu tidak akan mempengaruhi jumlah penumpang Go-Jek. 

"Saya yakin loyalitas konsumen kami akan sangat tinggi," ucap Nadiem di Balai Kota, Jakarta, Rabu (26/8).

‎Nah, selama masih banyak konsumen yang memanfaatkan jasa Go-Jek, Nadiem mengimbau supaya para sopir Go-Jek menyimpan penghasilan yang mereka dapatkan. 

"Selama sekarang driver kami dapat rejeki yang luar biasa berlimpah, baik lah mereka bisa menabung," ‎ujar pria lulusan Master of Business Administration dari Harvard Business School itu. (gil/jpnn)

JAKARTA - Setelah berhasil menapakkan kakinya dengan kokoh, bisnis transportasi alternatif modern Go-Jek terus membenahi diri. Hal itu mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News