Aftermarket

Goda Kaum Milenial, Prime Stabilizator Perkuat Media Sosial

Goda Kaum Milenial, Prime Stabilizator Perkuat Media Sosial
Ilustrasi damper Prime suspension active stabilizator. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memperluas jangkauan konsumen dari pelbagai kalangan terutama kaum muda melek teknologi digital, Prime - merek lokal produk suspension active stabilizator mulai memfokuskan perbaikan di media sosial.

Artinya, Prime memulai 2019 ingin lebih berkonsentrasi pada interaksi di dunia digital melalui pembaruan akun media sosial official mencakup Instagram, Facebook, dan Youtube.

Penguatan media sosial, diharapkan bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan produk damper berkualitas dari Prime. Termasuk kesempatan dapat paket harga khusus.

“Kami akan terus melakukan pengembangan dari sisi teknologi dan memperluas jangkauan kami kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memfasilitasi kebutuhan khalayak. Kami memahami bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menggunakan mobilnya untuk bepergian dengan keluarga. Selain itu, anak muda juga dituntut semakin mobile sehingga mobil menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting,” ungkap Marketing Director Prime Rut Yuliana saat temu media di Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Ingin mengetahui tentang produk damper stabilizator Prime, bisa follow Instagram official Prime di @prime.sas atau Facebook @primesuspensionofficial dan berkunjung ke channel Youtube Prime di prime sas. (mg8/jpnn)


Memperluas jangkauan konsumen terutama kaum muda melek teknologi digital, Prime suspension active stabilizator mulai memfokuskan perbaikan di media sosial.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News