Aftermarket

Hadir di KLIMS 2018, Damper Prime Memulai Kiprah Mancanegara

Hadir di KLIMS 2018, Damper Prime Memulai Kiprah Mancanegara
Ilustrasi produk damper Prime. Foto: Prime

jpnn.com, MALAYSIA - Sukses di pasar komponen pendukung otomotif tanah air, Prime Suspension Active Stabilizator memulai kiprahnya ke mancanegara.

Langkah itu ditandai melalui keikutsertaan produsen damper Prime di Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018, di Malaysia International Trade and Exhibition Centre (MITEC), Kuala Lumpur, Malaysia, (23 November - 2 Desember).

Marketing Director Prime Rut Yuliana mengatakan keikutsertaan Prime di KLIMS adalah yang pertama kali dan merupakan langkah ekspansi perusahaan ke pasar mancanegara.

”Ini pertama kalinya kami mengikuti pameran di mancanegara. Tujuan kita berpartisipasi di Kuala Lumpur International Motor Show 2018 ini untuk merambah dunia internasional. Rencana berikutnya, setelah Malaysia, tujuan ekspor kami berikutnya adalah Inggris,” kata Rut.

Hadir di KLIMS 2018, Damper Prime Memulai Kiprah Mancanegara
Keikutsertaan Prime di Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018, Malaysia. 

Prime Suspension Active Stabilizator merupakan sebuah stabilisator kendaraan yang disematkan pada per mobil.
Fungsinya memberikan kestabilan yang lebih baik dan tidak mudah limbung. Apalagi mobil yang sering mengangkut beban lebih.

Selain itu, alat itu juga berguna untuk meminimalkan bunyi benturan pada saat melewati lubang, memperpendek jarak pengereman serta meningkatkan kemampuan kendaraan saat melewati tikungan. (mg8/jpnn)


Sukses di pasar komponen pendukung otomotif tanah air, Prime Suspension Active Stabilizator memulai kiprahnya ke mancanegara.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News