Obat Ganteng Lamborghini Urus, Cek Harga Paketnya

Obat Ganteng Lamborghini Urus, Cek Harga Paketnya
Paket modifikasi Lamborghini Urus. Foto: TopCar Design

jpnn.com - Lamborghini Urus hadir sebagai sport utility vehicle (SUV) pertama di keluarga produsen sports car bermarkas di Sant'Agata Bolognese, Italia itu. Desain atraktif sukses menggugah para modifikator dunia tak terkecuali TopCar Design.

Rumah modifikasi dari Rusia itu tengah menggarap paket body kit khusus yang disiapkan untuk Lamborghini Urus. Sebelumnya sudah pernah digarap, tapi kali TopCar membuatnya berbeda karena diracik dari material serat karbon.

Melansir Carscoops, Senin (26/11), tak tanggung-tanggung TopCar menyematkan hampir ke seluruh sektor eksterior mulai dari hood, bumper depan, intake depan, ekstensi fender, splitter samping, door moldings, side skirt, diffuser, splitter outillage belakang dan spoiler belakang.

Selain itu, knalpot, logo Lamborghini dan pelek berdiameter 22 inci juga dirancang secara khusus.

Kit baru TopCar Design tersebut sangat menonjolkan kesan sporty. Tarikan garisnya yang tegas dan tajam memperkuat karakter Urus sebagai SUV yang lahir dari produsen sports car andal dunia.

Saat ini, TopCar Design menawarkan paket seharga USD 39.000. Sementara paket pelek serat karbon dijual terpisah USD 7.600. (mg9/jpnn)


Lamborghini Urus hadir sebagai SUV pertama dari produsen asal Italia itu. Desain atraktif sukses menggugah para modifikator dunia tak terkecuali TopCar Design.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News