Gameloft Gandeng Lamborghini Hadirkan Terzo Meillenio

Gameloft Gandeng Lamborghini Hadirkan Terzo Meillenio
Asphalt 9: Legends platform. Foto: Gameloft

jpnn.com - PENGEMBANG game mobile Gameloft menggandeng produsen mobil Italia, Lamborghini untuk menghadirkan mobil konsep Terzo Millenio dalam game Asphalt 9: Legends.

Vice Presiden Marketing Gameloft Damien Marchi mengatakan, kemitraan ini menunjukkan ambisi untuk membuat Asphalt 9: Legends platform untuk hiburan premium.

"Kami bangga menawarkan pemain kami satu-satunya kesempatan di dunia untuk menggerakkan Terzo Millennio dan kesempatan untuk mengalami merek Lamborghini dengan cara yang eksklusif dan mendalam," kata Marchi seperti keterangan tertulisnya, Jumat (26/10).

Untuk waktu yang terbatas, pemain merasakan sensasi balap mobil yang mengesankan dengan konsep yang menakjubkan, dan hanya tersedia di Asphalt 9: Legends, dengan merasakan pengalaman berkendara selama 1.175 perjalanan dan 8,6 juta balapan di seluruh dunia mengendari Terzo Millennio.

Tidak hanya itu, dua pemain yang beruntung akan mendapatkan pengalaman seumur hidup dengan berkunjung langsung ke markas Lamborghini di Italia guna melihat langsung perakitan Lamborghini Terzo Millennio yang sebenarnya.

"Perhatian cermat yang dibayarkan Gameloft pada setiap detail untuk mereproduksi Terzo Millennio di Asphalt 9: Legenda sejalan dengan filosofi yang kami rancang di tempat pertama," ujar Kepala Collezione Lamborghini Boris Puddu.

"Berkat kemitraan ini, kami dapat meningkatkan kesadaran merek Lamborghini di antara penonton Gameloft yang beragam dan masif," pungkasnya. (Mg9/jpnn)


Gameloft menggandeng Lamborghini untuk hadirkan Terzo Meillenio untuk Asphalt 9.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News