Supercar Atap Terbuka dari Lamborghini, Cek Harganya!

Supercar Atap Terbuka dari Lamborghini, Cek Harganya!
Peluncuran Lamborghini Huracan Performante Spyder. (Foto: Ist/Tri for JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Mengendarai supercar dengan atap terbuka di Indonesia tentu memiliki keunikan tersendiri, apalagi di tengah udara Ibu Kota Jakarta.

Jadi yang ingin tampil beda, bisa melirik tunggangan Lamborghini Huracan Performante Spyder untuk dikoleksi dengan mahar Rp 14 miliar off the road.

Supercar Lamborghini atap terbuka ini dipasarkan oleh Prestige Motorcars - importir umum (IU) khusus mobil sport CBU yang berlokasi di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

“Prestige Motorcars dengan bangga dan senang hati kembali menghadirkan Lamborghini Huracan Perfomante versi atap terbuka di Indonesia. Kami pun berharap bisa membawa perubahan dan menghidupkan kembali dunia otomotif di Indonesia dengan membawa mobil-mobil keluaran terbaru ke sini,” papar Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim saat peluncuran di Pluit, Jakarta Utara.

Lamborghini Huracan Performante Spyder tampil dengan desain elegan dan ringan berkat sistem aerodanamis aktif bernama Lamborghini Attiva atau ALA.

Pengalaman berkendara Anda kian sempurna lewat sistem Lambattghorma Inerziale (LPI) - sebuah teknologi yang mengatur semua sistem elektronik mobil secara real time.

Tidak ketinggalan sistem suspensi yang diperbaiki, Lamborghini Dynamic Steering (LDS) lebih responsif serta penggerak empat roda permanen yang memaksimalkan traksi dalam semua situasi.

Performa Huracan Perfomante Spyder tidak perlu diragukan lagi. Mesin V10 5.200 cc sukses menghasilkan tenaga 640bhp pada 8.000 rpm. Melaju hingga kecepatan 325/jam.

Prestige Motors baru saja merilis Lamborghini Huracan Performante Spyder, dengan sensasi unik menunggangi supercar beratap terbuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News