JPNN.com

Gokil! 110 Mobil Modifikasi Serbu Duta Mall Banjarmasin Akhir Pekan Ini

Jumat, 06 September 2019 – 17:00 WIB Gokil! 110 Mobil Modifikasi Serbu Duta Mall Banjarmasin Akhir Pekan Ini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian kontes modifikasi mobil - Indonesia Automodified (IAM) MB-tech tahun ini kembali hadir dengan menyambangi kota berjuluk seribu sungai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Banjarmasin menjadi kota ke-12 dari rangkaian IAM MB-tech 2019. Pestanya para modifikator mobil di tanah air ini akan digelar di Duta Mall-Banjarmasin, pada 7-8 September 2019.

Pengunjung dapat menyaksikan berbagai tampilan mobil yang sudah mengalami dress up mulai dari Elegant VIP, Street Racing, Stance serta aliran modifikasi lainnya.

Ada sekitar 110 modifikator mobil asal Banjarmasin dan sekitarnya yang unjuk gigi memperlihat kreasi terbaik mereka, di berbagai kategori termasuk kelas khusus MBtech Award (modifikasi interior mobil).

"Jumlah klub maupun komunitas yang terdaftar dalam event ini ada 18 klub. Mereka terdiri dari Option Platinum, Platinum C3, BA2M, 76 Variasi, Taruna Owner, Nicotine, Terbuang, M2X Autoclub, Street Suspect, KOG dan masih banyak lagi," jelas Dolle Suprayitno, salah seorang penyelenggara IAM.

Seperti biasa, sebanyak 150 kategori piala tersebut merupakan apresiasi untuk mobil-mobil modifikasi yang berkompetisi dengan berbagai aliran.

Gelaran yang diselenggarakan selama dua hari ini, menampilkan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan geliat kaum milenial khususnya para pencinta modifikasi mobil secara umumnya seperti HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition.

“Bersama dengan mobil modifikasi kami dipamerkan, keseluruhan program acara tersebut akan menjadi hiburan bagi para peserta maupun pengunjung,” ungkap Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo.

Berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle pendukung seperti Pioneer Indonesia, Sonax dan sejumlah brand/perusahaan lainnya, juga akan mendukung keseluruhan ataupun sejumlah seri IAM MBtech 2019.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...