5 Modifikator Terbaik Intersport Auto Show 2019 Yogyakarta

5 Modifikator Terbaik Intersport Auto Show 2019 Yogyakarta
Intersport Auto Show 2019 Yogyakarta. Foto: Intersport

jpnn.com, YOGYAKARTA - Intersport Auto Show 2019 seri keempat berjalan sukses. Pesta para modifikator yang melibatkan beragam model mobil modifikasi berbagai kategori ini mengisi area Sindu Kusuma Edu Park, Yogyakarta, Sabtu, (31/8). Tak ayal, rangkaian event kontes ini mampu menyedot banyak pengunjung.

Setelah seharian penuh tim juri melakukan penilaian yang ketat dengan metode penjurian secara langsung alias Live Judging, maka gelaran Intersport Auto Show 2019 seri keempat resmi menghadirkan para pemenang baru.

BACA JUGA: Seri 2 Kontes Modifikasi Mobil Intersport Sambangi Tegal, Peserta Tersaring Ketat

Total terpilih lima pemenang dari lima kategori yang diperlombakan di Intersport Auto Show 2019 seri keempat, dan mereka pun berhak melaju ke tahap final battle yang sekiranya akan dilakukan di Jakarta nanti.

Para pemenang pada Intersport Auto Show 2019 Yogyakarta ini telah melakukan pengerjaan modifikasi yang berkualitas tinggi. Mulai dari konsistensi konsep, eksekusi pengerjaan yang baik, pemilihan barang-barang fungsional, hingga ketelitian pada detail penunjang yang memberikan visual impact tersendiri.

5 Modifikator Terbaik Intersport Auto Show 2019 Yogyakarta

Tidak heran jika tim juri kesulitan untuk menentukan calon pemenang dari masing-masing kategori.

Menurut Didiet selaku Head Judge dari tim juri Intersport Auto Show, “Semua peserta mempunyai kekuatan yang hampir sama, ini merupakan kemajuan yang bagus bila dibandingkan tahun sebelumnya.”

Intersport Auto Show 2019 seri keempat berjalan sukses. Pesta para modifikator yang melibatkan beragam model mobil modifikasi berbagai kategori ini mengisi area Sindu Kusuma Edu Park, Yogyakarta, Sabtu, (31/8). Tak ayal, rangkaian event kontes ini mampu m

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News