Gol Telat Dier Bawa Tottenham Sikat West Ham

Gol Telat Dier Bawa Tottenham Sikat West Ham
Selebrasi skuat Spurs menyambut gol dari Erik Dier (kanan). Getty images.

jpnn.com - LONDON- Totenham Hotpur mengawali Premier League musim 2014/2015 dengan meyakinkan. Tim berjuluk The Lily Whites itu berhasil menumbangkan West Ham United dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga yang digeber di Upton Park, Sabtu (16/8) malam WIB.

Hebatnya, kemenangan itu diraih setelah Tottenham hanya bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-29. Itu terjadi setelah Kyle Naughton dikeluarkan wasit akibat menerima kartu merah langsung.

Pelanggaran yang dilakukan Naughton membuat West Ham mendapatkan hadiah penalti semenit berselang. Namun, Mark Noble yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Laga berjalan imbang setelah penggawa West Ham, James Collins diusir karena mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-63. Sebelumnya, Collins sudah diganjar kartu kuning pada menit ke-54.

Laga sepertinya akan berjalan imbang. Namun, Eric Dier akhirnya keluar sebagai pahlawan setelah mencetak gol kemenangan Tottenham sesaat sebelum pertandingan berakhir. Gol itu menjadi bukti bahwa Tottenham tak salah mendatangkan Dier dari Sporting CP pada bursa transfer musim panas ini. (jos/jpnn)


LONDON- Totenham Hotpur mengawali Premier League musim 2014/2015 dengan meyakinkan. Tim berjuluk The Lily Whites itu berhasil menumbangkan West Ham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News