Golkar Ajak KMP 'Tabuh Genderang Perang', Demokrat Ogah!

Golkar Ajak KMP 'Tabuh Genderang Perang', Demokrat Ogah!
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan partainya tidak akan ikut-ikutan dalam pusaran konflik yang terjadi di internal Partai Golkar di DPR. Bagaimanapun menurutnya masalah partai harus dikembalikan ke internal mereka.

"Ini kan kalau saya lihat harus dikembalikan ke parpolnya sehingga untuk kami PD ya jangan memasuki wilayah-wilayah ini, biarlah ini wilayah PG sendiri. Biarkan diputuskan di parpolnya," kata Agus Hermanto di gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/3).

Dia berpandangan kalaupun dalam internal Golkar masih ada konflik dan persoalan hukum, dia yakin masalah itu bisa diselesaikan oleh para pengurus Golkar secara internal. 

"Kalau masih ada konflik dan masalah hukum, biar nanti PG yang selesaikan. Bukan hanya demokrat, tapi sebaiknya seluruh partai sebaiknya jangan memasuki wilayah ini. UU parpol sdh mengatakan parpol itu independen," tegasnya.

Sebelumnya sekretaris Fraksi Golkar Bambang Soesatyo menegaskan kalau fraksinya bersama Koalisi Merah Putih (KMP) mengibarkan bendera perang terhadap keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) mengesahkan kubu Agung Laksono. Bahkan, dia juga mengklaim fraksi PD akan mendukungnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan partainya tidak akan ikut-ikutan dalam pusaran konflik yang terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News